Versi Forbes: Inilah Karakter Pekerja Millenial

Admin,
28 Februari 2022 - 4:6

Millenial dianggap sebagai generasi dengan kecepatan informasi diatas rata-rata. Mereka mempunyai kehendak membara akan satu hal dan mudah bosan dengan poin lainnya. Kondisi ini tentu saja dilatar belakangi oleh berbagai faktor. Sehingga Millenial sering kali dicap dengan generasi yang suka akan sesuatu secara instan. Perkembangan teknologi yang sangat pesat menjadi alasan terbesar bagi mereka. Belum lagi keinginan dalam diri untuk mengetahui hampir semua hal. Belum lagi kebutuhan uang yang belum terlalu besar.

Faktor ini yang kemudian membuat lulusan baru membutuhkan waktu lama untuk keterima di perusahaan besar. Hal ini biasanya karena sikap mereka yang sering kali inkonsisten. Nha, berikut cacatan Forbes mengenai karakter millenial:

Tidak memprioritaskan uang

Generasi millenial bukan seseorang yang hanya terpengaruh pada uang. Bahkan banyak penelitian yang mengungkap anak muda rela meninggalkan pekerjaan bergaji tinggi untuk mendapat peluang lain. Tepat, disini prioritas mereka lebih pada memperluas kapasitas sekaligus meningkatkan kemampuan dalam bidang yang disukai.

Kebutuhan pada karir

Jika dibandingkan dengan uang millenial lebih konsen pada pertumbuhan karir itu sendiri. Salah stau faktor mendorongnya ialah melengkapi diri dengan ragam kemampuan lain.Tidak heran jika kemudian mereka kerap bergonta-ganti pekerjaan. Tetapi, ada fase dimana tiap individu mantap dengan apa yang dikerjakan.

Pengaturan waktu

Sikap yang juga tak lepas dari millenial ialah pengaturan waktu yang cukup teratur. Mereka bisa dengan mudah menyeimbngkan antar karir denagn berkumpul bersama teman. Tidak mampu dimungkiri bahwa sekarang siklus pekerjaan anak muda sudah banyak beralih alur. Namun, bukan berarti hal itu tidak baik.Pasalnya, peluang mereka untuk mengembangkan startup sangat besar.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp