Turut Jadi Bagian Dari Perubahan Dengan Magang di Bidang Teknik di Vietnam

Admin,
7 Mei 2022 - 17:43

Bidang teknik paling diidamkan, namun demikian ada ribuan pesaing yang berjuang mendapatkan pekerjaan di sektor tersebut. Oleh sebab itu, daripada hanya mengejar gelar sarjana teknik, akan lebih baik bila mengimbanginya dengan mencari pengalaman dalam lingkup yang relevan.

Salah satu negara yang menyediakan banyak lowongan di bidang tersebut adalah Vietnam. Tentu saja mereka memulainya dengan program megang sebagai langkah awal. Dari sana perusahaan akan melihat apakah Anda layak dan sesuai dengan visi misi. Maka bisa dikatakan, tahap ini merupakan penentu karir di masa depan.

Di sisi lain, dengan mengikuti program magang di Vietnam akan menambah poin utamanya dalam resume. Terlebih bidang teknik internasional sangatlah prestige dan diburu oleh perusahaan. Di samping itu juga akan memberikan pengalaman sekaligus memperdalam pengetahuan, menanamkan keterampilan profesional serta interpersonal. Bekerja di lingkungan global memberikan banyak pembelajaran.

Vietnam tengah menuju perkembangan teknologi maju, terutama dalam upaya meningkatkan produktivitasnya di pasar dunia. Artinya bahwa negara sedang berkembang pesat di berbagai bidang teknik, seperti mekanik, teknologi informasi, biomedis, industri, listrik, sipil, lingkungan dan kimia.

Bidang-bidang teknik ini terus berkembang karena negara tersebut semakin bergantung guna pengembangan perekonomian. Oleh sebab itu, melakukan magang di sektor ini sama halnya dengan turut dalam perubahan, penciptaan inovasi dan terobosan. Maka tidak ada alasan untuk memulai karir di Vietnam! 

 

Link informasi, klik di sini

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp