Trend Fashion 2020: Polka Dot Kembali Jadi Bintang?

Admin,
22 Januari 2022 - 1:11

Dewasa ini trend fashion jadi bahan pembicaraan yang menyenangkan. Merangkaknya ranah tersebut juga direspon luar biasa oleh Indonesia. Fakta tersebut bisa dilihat dari semangat para desainer muda yang tidak lagi takut bersaing. Belum lagi makin banyaknya style influencer yang membuat tampilan makin kece sekaligus keren.

Seperti yang sudah dilihat bahwa 2019 mode fashion lebih menjurus pada style sport. Namun, di tahun 2020 pergerakan  busana kembali terjadi. Dimana para pemerhati fashion menyatakan 2020 akan banyak peniruan style 90-an. Dikutip dari beberapa sumber polkadot bakal kembali jadi bintang di era ini. Namun, tetap memperlihatkan kesan modern serta praktis dari era modern.

Trend Fashion Sepanjang 2020

1.       Warna terang

Masyarakat lebih kreatif, sekaligus dinamis bakal begitu terasa di tahun 2020. Kondisi inilah yang kemudian mereka tidak lagi takut dengan aplikasi warna terang. Mulai dari hijau muda, kuning, serta merah menyela. Semua itu akan diimbangi dengan tata rias flawless yang menunjang tumpukan aktivitas.

2.       Rajutan

Menurut para ahli bahwa fashion itu hanya mengenai putaran waktu. Hal yang sama juga terjadi pada style rajutan yang kembali hadir.  Namun, karena terdukung oleh pemikiran yang lebih inovatif cracket bakal muncul dengan ragam desain simpel sekaligus menawan.

3.       Over volum

Celana-celanan sesuai ukuran kaki bakal sedikit tergeser oleh apapun yang berbentuk over volum. Bahkan di kutip dari Liputan6.com bahwa celana cutbray akan kembali hadir di era ini.

4.       Polka dot

Tepat! motif polka dot yang identik dengan era 90-an tampil dengan nuansa fresh. Dimana mereka bakal membuatnya lebih besar dan sering digunakan dalam maxi dress yang mampu memikat siapapun.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp