Tempat Keren yang Wajib di Kunjungi Saat Berkunjungi Ke Negeri Paman Sam

Admin,
27 Januari 2022 - 18:5

Amerika Serikat mempunyai daya tarik sendiri untuk negara lain di dunia. Negeri dengan julukan Adikuasa ini bukan hanya menghentak para masyarakat dengan berbagai pencapaiannya. Mereka juga sukses menjadi pusat dari perekonomian dunia. Melahirkan aktor serta aktris mendunia, dan hampir merajai semua bidang kehidupan.

Saat ditanya mengenai destinasi kunjungan dunia paling diidamkan. Apa yang langsung terpikir di benak Anda? Apakah mengenai apapun tentang Amerika Serikat? Ketika jawabannya, iya. Maka Anda wajib mencatat semua tempat terkeren ini.

Tempat Kece yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Amerika Serikat

1.       New York

Kota yang satu ini memang sangat fenomenal. Sering kali disebut sebagai ibu kota dari Amerika karena saking ramainya. New York sendiri penuh dengan ribuan koleksi kelas dunia. Anda bsia dengan mudah menemukan brand fashion papan atas. Bahkan pengunjung akan dibuat terkagum oleh tata kota yang begitu mewah serta penuh teknologi kekinian.

2.       Time Square

Sedangkan untuk tempat ini sudah menjadi tempat tericonik di Amerika Serikat. Terkenal sebagai kawasan nongkrong anak Muda. Bahkan disinilah pusat dari penampilan theater broadway.

3.       Brooklyn Bridge

Amerika mempunyai jembatan fenomenal yang sampai sekarang selalu jadi destinasi idaman. Inilah Brooklyn Bridge dengan ragam kecantikan yang diberikan. Apalagi jika Anda berkunjung saat malam hari. Dimana cahaya lampu warna-warni terkombinasi cantik oleh air danau menimbulkan kesan sexy sekaligus romantis.

4.       Fifth Avenue

Fifth Avenue ialah nama jalan yang berada di pusat Manhattan. Saking terkenalnya jalan berkonsep unik tersebut sering kali dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing. Bukan hanya penawaran spot cantik. Namun, disini Anda dengan mudah menemukan pilihan brand fashion ternama.

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp