Tak Perlu Pendidikan Tinggi: 4 Profesi Ini Tawarkan Gaji Fantastis

Admin,
28 Februari 2022 - 4:2

Hampir semua orang ingin bekerja di perusahaan besar dan gaji tinggi. Syarat untuk mendapat posisi seperti itu selalu identik untuk lulusan tinggi dari Universitas ternama. Sedangkan lulusan SMA berada dalam strata rendah yang membuat orang berlomba untuk menyelesaikan pendidikan sampai jenjang perkuliahan. Namun, pada kenyataannya masih ada peluang karir yang mempunyai gaji tinggi sekaligus tak perlu ijazah S1. Apakah Anda peansaran? Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

Industri fashion

Kurun waktu 5 tahun ke belakang dunia fashion kembali mengeliat. Banyak dari kalangan muda mulai melirik dunia yang lekat akan image modal tersebut. Tepat apalagi kalau bukan konsen dari industri fashion. Bahkan sekarang Indonesia sudah menunjukan ketertarikan lebih pada buasa. Dimana sekarang acara fashion yang mengajarkan menjahit dan lainnya mulai digerakan. Beberapa ahli bahkan mengatakan bahwa fashion adalah salah satu bidang yang tidak akan perlu mati. Ia akan terus berputar pada porosnya.

Food stylish

Bagi Anda yang suka memasak dan mempercantik makanan. Peluang besar terbuka untuk Anda karena sekarang banyak restaurant kelas dunia membutuhkan food stylish. Bahkan mereka menawarkan gaji tinggi untuk setiap kreatifitas yang ditampilkan.

Marketing

Berikuktnya untuk Anda yang menyukai penjualan dan pandai dalam berkomunikasi. Ranah marketing siap memberi gaji tinggi. Bahkan banyak perusahaan yang juga memberi kesempatan kenaikan jabatan dan pada intinya hampir semua perusahaan membutuhkan tenaga profesional marketing.

Cabin crew

Selain mendapat gaji besar dan tidak membutuhkan pendidikan tinggi. Profesi sebagai Cabin crew memberi kesempatan pada Anda untuk berkeliling dunia gratis. Syaratnya hanya memenuhi tinggi badan, dan standar kesehatan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp