Tak Perlu Ijazah S1: Inilah Posisi yang Dibutuhkan Perusahaan Terkenal Dunia

Admin,
20 Februari 2022 - 19:23

Menurut beberapa penelitian sebanyak 70% lulusan baru mempunyai keinginan untuk bekerja di luar negeri. Penawaran gaji tinggi dengan pengalaman dan suasana kerja berbeda menjadi alasan pendukung yang membuat Anda lebih termotovasi. Belum lagi ketika perusahaan yang dimaksut termasuk perusahaan besar bereputasi tinggi.

Kabar mengembirakannya Microsoft, maupun Apple tak hanya mengincar anak muda lulusan sarjana. Mereka serinng kali membutuhkan tenaga kreatif untuk mengisi posisi berikut ini:

1.       Konsultan ritel

Dilansir dari wartaekonomi.co.id devisi tersebut mempunyai tugas untuk merekomendasikan lokasi strategis sekaligus kebijakan yang harus diambil oleh pihak toko.

2.       Chef

Sumber lain menyatakan bahwa Amerika Serikat banyak menerima chef muda tanpa gelar profesi. Mereka akan menerima Anda dengan bakat kreatif tinggi.

3.       Teknical support specialist

Berikutnya bagian teknical support specialist yang sering diisi oleh lulusan SMA. Mereka bertugas untuk memberi pemahaman terhadap pelanggan akan produk perusahaan.

4.       Customer service

Devisi yang satu ini mengandalkan kemampuan komunikasi. Ijazah bukan hal utama yang perusahaan incar. Melainkan skill Anda dalam menjelaskan kepada pelnggan mengenai apa yang mereka keluhkan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp