Suka Traveling? Inilah 4 Profesi yang Cocok untuk Kamu

Admin,
28 Februari 2022 - 3:59

Sebagin besar publik mengatakan bahwa pekerjaan yang menyenangkan ialah ketika bekerja sesuai apa yang disukai. Sedangkan traveling selalu identik dengan kegiatan liburan untuk mengusir penat dari masalah pekerjaan. Misalnya saja, menghabiskan waktu untuk mendaki gunung. Berkomunikasi dengan orang baru di tempat maupun negara lain. Apakah ada pekerjaan semacam itu? dan apakah ada orang yang mau membayar pekerjaan semacam itu? jawabannya ada, bahkan terdapat beberapa menawarkan gaji tinggi. Berikut jelasan lengkapnya untuk Anda:

Teknisi geologi

Profesi ini tidak hanya mengharuskan Anda bertemu orang baru. Namun, Anda dituntut untuk traveling hingga kepelosok negeri untuk mengetahui berbagai aspek mengenai geologi. Tepat, tentu membutuhkan ketrampilan tertentu. Tetapi, buat Anda yang suka dengan jalan-jalan. Pekerjaan tersebut sangat cocok.

Travel writer

Sedangkan untuk profesi yang satu ini terbilang cukup mudah. Bagaimana tidak? Pekerjaannya mengunjungi tempat baru, memperhatikan, dan kemudian mengambarkannya melalui tulisan. Bahkan akhir-akhir ini profesi tersebut sangat digemari oleh anak muda. Ketrampilan yang dibutuhkan hanya mengetahui struktur penulisan dan pengusaan bahasa.

Teknisi kapal

Sesuai namanya teknisi kapal. Tugas Anda ialah memeriksa mesin kapal dan menikmati pemandangan negara-negara lain tanpa biaya. Belum bonus gaji yang tidak bisa dibilang kecil. Sampai disini apa lagi kurang dari pekerjaan ini? meskipun begitu Anda harus tetap berbekal pengetahuan mengenai mesin dan lainnya.

Ahli ilmu hewan

Bagi para pecinta hewan dan suka dengan traveling. Ahli ilmu hewan menjdi profesi yang sangat cocok bagi Anda. Sangat menyenangkan bekerja sambil jalan-jalan. Apalagi yang dikerjakan mengenai sesuatu yang disukai. Hal yang sama juga terjadi pada profesi pilot.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp