Selain Gaji, Apalagi Keuntungan Bekerja di SM Entertaiment?

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:46

Selain Gaji, Apalagi Keuntungan Bekerja di SM Entertaiment?

SM Entertaiment bukan satu-satunya perusahaan besar di Korea Selatan. Anda bisa berkenalan juga dengan YG dan Big Hit Entertaiment. Namun, untuk ursan gaji memang SM Entertaiment menawarkan jumlah paling tinggi. Hal ini bisa dilihat dari berbagai sumber. 

Jika dilihat lebih lanjut hal ini wajar adanya. Sebab, SM Entertaiment termasuk agensi raksasa di Korea Selatan yang bisa dibilang berhasil membawa K-pop ke kancah internasional. Saking populernya  ia telah membuka cabang di beberapa negara termasuk Indonesia.

Amerika Serikat-pun jadi bagian yang tak lepas dari dampak kegilaan K-pop. Tentu saja bintang yang agensi ini lahirkan memang diatas rata-rata. Sehingga bukan sesuatu yang mengherankan apabila Anda ingin bekerja disana. Tentu saja selain gaji yang lumayan tinggi. Apa saja sih yang Anda dapatkan?

Bertemu bintang dunia

Sudah pasti bekerja di perusahaan hiburan akan membuat Anda lebih sering melihat para bintang. Meskipun tidak mampu berinteraksi dengan mereka dalam jarak dekat. Setidaknya, Anda mampu melihatnya dalam satu frame. Ini pasti bakal jadi pengalaman luar biasa.

Ritme kerja

Selanjutnya Anda bakal ketemu dengan ritme kerja yang bergerak dinamis. Beberapa sumber mengatakan bahwa disini harus bergerak cepat. Apapun harus dilakukan dengan giat dan cekatan. Anda juga bakal meraskan disiplin tingkat tinggi.

Intensif

SM Entertaiment menawarkan gaji dalam jumlah besar. Bahkan beberapa sumber membandingkan antara 3 agensi terbesar di Korea Selatan. SM Entertaiment masuk dalam urutan utama.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp