Ragu Magang di Cina? Berikut Alasannya Anda Harus Yakin!

Indonesia Satu Manajemen,
12 Januari 2022 - 21:26

Cina menawarkan banyak program magang bagi seluruh pencari kerja di seluruh dunia. Meskipun negara ini memiliki populasi paling besar, namun tetap mempertahankan tradisi kuno sekaligus terbuka untuk kehidupan modern.

Perekonomian di Tiongkok tumbuh begitu cepat. Sementara itu lingkungan serta keamanan di sana juga cukup terjamin. Jadi, apa sih alasannya untuk setuju dengan program magang di Negeri Tirai Bambu?

  • Dapat upah sesuai

Mengingat kuatnya bidang bisnis di Cina, maka tidak heran bila negara ini juga memiliki upah yang cukup besar bagi setiap karyawan. Meskipun masih menjalani program magang, Anda juga akan mendapatkan gaji. Bahkan beberapa juga menawarkan pengurusan visa hingga bonus lainnya.

  • Sekaligus belajar Bahasa Mandarin gratis

Beberapa program magang menawarkan pembelajaran Bahasa Mandarin gratis. Kalaupun tidak, pekerja juga bisa belajar melalui masyarakat setempat. Sebab dewasa ini, bahasa asli Tiongkok tersebut semakin diperhitungkan guna kerja sama internasional.

  • Banyak kota untuk dijelajahi

Pembangunan di Cina berjalan secara merata, sehingga kemajuan infrastruktur dan masyarakatnya tidak hanya bisa ditemukan di Beijing. Bisa juga mencoba magang di kota lainnya, seperti Shanghai, Guangzhou hingga Shenzhen. Masing-masing punya ciri khas, namun yang pasti kehidupan modern dan tradisional tetap jadi poin utama.

  • Anda tidak sendiri!

Ada ribuan orang dari seluruh dunia berkumpul di Cina. Para pemagang ini memiliki tujuan yang sama, yakni mencari pengalaman dan mengenal dunia kerja. Tambahannya juga mendapatkan ilmu tentang bisnis.

Maka tidak perlu khawatir merasa sendiri, sebab biasanya banyak komunitas yang akan mengajak Anda untuk bergabung. Saling berbagi dan bertukar pikiran justru bisa menambah jaringan, bukan?

Terkenal dengan tembok besarnya, Cina juga menjadi negara incaran para pencari kerja. Tertarik untuk magang di Tiongkok?

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp