Peluang Kerja Lebih Banyak, Berikut 6 Perusahaan Teknologi di Korea Selatan

Indonesia Satu Manajemen,
11 Januari 2022 - 17:17

Teknologi adalah bagian dari kehidupan kita. Bidang ini akan bertahan lama mengingat masyarakat sekarang membutuhkan sesuatu yang instan, cepat, hemat dan tentu saja canggih. Maka tidak heran bila deretan perusahaan di Korea juga turut andil dalam perkembangannya.

Ada banyak perusahaan bidang teknologi milik Korea Selatan yang semakin merajai pasar internasional. Berikut ini merupakan beberapa yang populer dan siapa tahu Anda tertarik bekerja di sana.

  • Samsung Electronics

Semua tahu bila Samsung adalah merek internasional yang terkenal. Ialah salah satu produk yang dikeluarkan oleh Samsung Electronis, yang mana menjadi kemudi dari revolusi pasar teknologi, khususnya di kawasan Asia. Nyatanya, ini adalah perusahaan paling berpengaruh di dunia dan memiliki saham tidak main-main.

  • LG Electronics

LG adalah kompetitor kuat dari Samsung. Perusahaan ini juga memainkan peran penting dalam perkembangan teknologi saat ini. Ialah memiliki taraf multi nasionall yang memiliki anak perusahaan di berbagai negara di dunia.

  • KT Telecommunications Services

Ini adalah salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terkenal di Korea. Tidak hanya di negaranya tetapi juga di dunia internasional. Sejauh ini, KT Telecommunications Services masih jadi unggulan.

Com2uS

Berbicara soal permainan yang menyenangkan, ini dia yang berada di peringkat pertama di Korea Selatan. Com2uS bergerak di bidang gaming dan pengembangannya. Bahkan juga diakui oleh seluruh dunia.

  • Daum Communications

Ini dia perusahaan penyedia layanan web paling terkenal dari Korea Selatan. Berkatnya, Anda bisa mengirimkan email, belanja, menggunakan Yahoo hingga Google.

  • Korean Broadcasting System

Sesuai dengan namanya, perusahaan ini berhubungan dengan media yang memungkinkan Anda mengenal deretan asrti dan bintang K-Pop. KBS dianggap sebagai jaringan TV Korea yang paling luas dan terkenal secara internasional.

Banyaknya perusahaan teknologi di Korea selatan menjadikan negara ini paling diincar oleh para pencari kerja. Bersiap pergi ke Korsel?

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp