Peluang Karir Perempuan di Era Digital

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:38

Perempuan kerap dianggap sebagai sosok kuat yang berada dibalik keberhasilan lelaki. Pada dasarnya perempuan mempunyai titik sorot yang lebih jelas dari mereka. Tentu saja ini  bukan untuk merendahkan Kaum Adam. Bukankah Anda sudah sepakat bahwa emansipasi wanita ditunjukan? Ketika jawabannya, iya. Berarti bukan sesuatu yang mengherankan jika sekarang perempuan mempunyai porsi lebih luas.

Meskipun makhluk Tuhan ini sering dinilai sebagai sosok perasa dan sering tak profesional. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa posisi perempuan kerap menduduki lini krusial. Bahkan pada beberapa perusahaan ternama mereka muncul di garda terdepan. Sampai disini jelas bahwa perempuan kian bersinar di era modern. Nah, peluang yang karir yang dimiliki seperti apa?

Banyak sumber yang mengatakan bahwa perempuan kerap berada di susunan bidang akuntansi. Hal ini dikarenakan nilai teliti yang Kaum Hawa miliki. Dan, itu memang benar adanya. Sedangkan pada bidang hiburan. Kini, perempuan bukan lagi pemanis acara. Beberapa diantara mereka berani mengambil posisi pusat sebuah acara. Belum lagi sosok perempuan lain yang begitu kuat di balik layar.

Selanjutnya beralih pada dunia medis yang juga mulai memunculkan karakter muda. Masih banyak lagi peluang yang mampu diperoleh. Yah, meskipun begitu tetap wanita membutuhkan sport sistem yang saling mendukung. Pasalnya, ketika lelaki mampu meraih posisi ini dalam satu langkah. Perempuan perlu 4 sampai 5 langkah. Jadi, jangan sungkan memberi semangat sesama perempuan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp