Pekerjaan Ini Menawarkan Stres Tingkat Rendah

Indonesia Satu Manajemen,
10 Mei 2022 - 21:29

Anda pasti setuju bahwa bekerja tidak selamanya menyenangkan. Banyak juga pekerja yang harus merasakan stres karena tumpukan tugas yang tidak terselesaikan. Tidak heran jika banyak sumber mengatakan bahwa ketika Anda mulai bosan dan lelah. Sebaiknya berhenti dan persiapkan diri untuk melakukan liburan. Pasalnya, stres sendiri disinyalir menjadi pintu awal dari kemunculan berbagai penyakit.

Sehingga Anda tak boleh meremehkannya. Terutama bagi pekerja yang berada di lingkungan kerja kantoran. Meskipun begitu tidak semua pekerja merasa stres berlebih. Ada banyak juga yang merasa tertantangan dengan kerjaannya. Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya:

Wartawan

Dari awal menyebutnya saja sudah bisa tergambar bahawa wartawan adalah sosok menyenangkan. Gigih mencari informasi, sekaligus kritis. Tentu saja mereka mempunyai ketrampilan khusus untuk menjalankan tugasnya. Pekerjaan ini sebut sebagai tugas yanag cukup menarik. Tingkat stres yang dimiliki-pun tak sebesar pekerja lain.

Event Organizer

Selanjutnya terdapat bagian EO. Tanpa banyak ucap Anda pasti sudah bisa membayangkan keseruan berada dibalik kesuksesan acara. Dimana Anda bakal di sibukan dengan sesuatu yang berkaitan dengan acara mewah. Mulai dari pernikahan sampai dengan event besar lainnya. Bagi Anda yang suka bertemu orang baru dan mengurus event pekerjaan ini bakal sangat menyenangkan.

Koki

Berikutnya muncul kerjaan yang juga tak kalah menyenangkan. Tepat, apalagi kalau bukan koki. Bahkan bisa dikatakan bahwa untuk jaddi chef tak perlu ijazah. Anda hanya perlu memiliki taste dalam tiap masakan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp