Pekerja Asing di Australia Makin Punya Kesempatan Berkarir

Admin,
10 Mei 2022 - 19:19

Australia termasuk negara dengan jumlah penduduk lebih disedikit dibanding luas wilayahnya. Kenyataan ini yang membuat sering membuka peluang untuk SDM dari luar. Sedangkan untuk ukuran kemajuan negeri ini memiliki tingkat kualitas tinggi. Sedangkan menurut beberapa sumber ia kerap kali melibatkan Indonesia dalam beberapa kerjasama. Bahkan dari kutipan perbincangan dengan Presiden RI yang mengatakan bahwa Australia dan Indonesia memiliki kesamaan dalam hal tingkat usia produktif.

Tepat bisa dikatakan bahwa Indoneisa dengan Australia mempunyai hubungan yang terbilang sangat baik. Namun, belum lama ini kabar mengembirakan kembali datang dari Negeri Kangguru tersebut. Dimana Amazon sepakat meletakan investasi dengannya. Sudah bisa dilihat bagaimana prospek yang akan terbangun. Siapa yang tidak tahu Amazon? Perusahaan multinasional yang bermarkas di Amerika Serikat.

Amazon Kian Memperluas Karir Pekerja Asing

Sekarang membuka kantor cabang di Australia. Tak heran jika kesempatan ini membuka peluang lebih besar bagi para pencari pekerjaan. Pasalnya, Amazon sendiri terkenal sebagai perusahaan retail terbesar yang tidak membatasi SDM. Selama mereka mempunyai skill mempuni dan bisa bisa bertanggung jawab pasti akan ikut bergabung. Bukankah kesempatan ini sudah seharusnya tak diabaikan begitu saja? Ketika iya, lakukan persiapan itu dari sekarang. Semoga berhasil.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp