Pantas Diidamkan: Keuntungan Bekerja di Unilever

Admin,
15 Februari 2022 - 17:23

Unilever merupakan perusahaan multinasional yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Reputasi besar membuatnya membuka kantor cabang hampir diseluruh negara di dunia, termasuk Indonesia. Tidak kalah keren dari Google, ataupun Apple. Unilever juga memberi fasilitas mewah untuk setiap karyawannya. Bahkan perusahaan raksasa yang satu ini sering kali memberi kesempatan para fresh graduate untuk bergabung melalui dua jalur magang yang sudah tersedia.

Sebelum membahas konten tersebut. Ada baiknya Anda mengetahui berbagai keuntungan yang didapat saat bekerja bersama Unilever. Dibawah ini penjelasan singkatnya:

Gratis produk

Perusahaan raksasa yang menguasai hampir seluruh produk rumah tangga ini selalu memberi produknya pada karyawan setiap bulan. Mulai dari sabun, shampoo, dan lainnya.

Masa trainee

Setelah keterima Anda bakal mendapat masa pengenalan perusahaan. Dimana Anda akan dimasukan di kantor distributor Unilever selama 6 bulan. Hal tersebut berguna untuk mengetahui siklus usaha disalurkan.

Suasana kerja menyenangkan

Keuntungan lain ialah suasana kerja sangat menyenangkan. Dimana setiap tim akan berusaha memberi masukan dengan baik pada bagian lain. Anda juga mampu bertemu dan berkonsultasi pada posisi lebih senior dari lintas negara.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp