Menolak Gagal: Berikut Poin yang Harus Diketahui Sebelum Kerja di Singapura

Admin,
12 Februari 2022 - 18:37

Singapura termasuk negara dengan bagian wilayah kecil. Dia memilih memisahkan diri dari Malaysia dan membuat Pemerintah Republik. Aturan hukum masih menggunakan warisan dari Belanda. Meskipun kawasan yang dimiliki terbilang sempit. Singapura menjadi pusat ekonomi di Asia Tenggara. Bahkan namanya masuk sebagai bagian dari sentral di sektor finance.

Belum lagi kecakapan mereka dalam memberi pelayanan super canggih. Hal ini terlihat dari bidang elektronik sekaligus hospitality. Satu diantara beberapa negara dengan kualitas pendidikan terjamin. Bahkan menjadi negara yang penegakan hukum terketat. Nha, bagi Anda yang tidak mau gagal mengadu nasib di Singapura. Dibawah ini sikap yang harus Anda miliki:

1.       Pecandu kerja

Hasil survei yang dilakukan oleh Singapore Work Happy Survey menyebutkan bahwa 80% rang yang tinggal disana senang bekerja. Kondisi tersebut bisa dikarena tuntutan dari perusahaan dan lainnya.

2.       Disiplin

Beberapa sumber menyebut Singapura menjadi negara maju dalam ragam sektor karena sikap disiplin yang mereka miliki. Bahkan beberapa orang yang pernah tinggal dan kerja disana mengaku tepat waktu menjadi kunci penting untuk hidup di Singapura.  Sehingga, mulai sekarang jam karet harus mulai dikurangi. Ganti sikap negatif itu dengan semangat mengebu.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp