Menerima Fresh Graduate: Ragam Kerjaan Bergaji Tinggi di Singapura

Admin,
12 Februari 2022 - 18:28

Bagi Anda yang baru saja lulus pendidikan dan ingin bekerja di luar negeri. Singapura memberi pilihan pekerjaan yang memberi peluang besar bagi fresh graduate. Apalagi Anda termasuk mahasiswa lulusan salah satu peruguruan tinggi disana. Bukan hanya memudahkan diri dalam bekerja. Namun, Anda dengan mudah melakukan pengurusan visa pergantian untuk menetap lebih lama.

Tetapi untuk lulusan baru yang belum pernah kuliah di Singapura. Langkah awal yang harus diakukan adalah membuat visa sesuai kebutuhan. Setelah itu, pilih ragam pekerjaan dengan penawaan gaji tinggi. Lebih jelasnya berikut mengenai variasi kerjaan untuk fresh graduate di Singapura:

1.       IT Software

Tingkat penggunaan fasilitas teknologi informasi di Singapura sangat besar serta berkelas. Pemerintah bahkan berani memberi anggaran lebih untuk bidang tersebut. Sehingga bukan sesuatu yang mengherankan jika lowongan pekerjaan bidang IT menjadi bagian krusial. Perusahaan bahkan berani mengaji lulusan baru sekitar Rp. 27 jutaa perbulanny.

2.       Bankir

Peluang besar juga terbuka bagi lulusan akutansi serta posisi bankir lain. Kondisi ini terdukung oleh kedudukan Singapura sebagai pusat ekonomi terbesar ke empat di dunia. Dimana sebagian besar terdukung oleh sektor finance. Mereka berani memberi gaji awal kisaran Rp. 27,5 jutaan perbulan.

3.       Wartawan

Berikutnya bagi Anda yang ingin berkecimpung di bagian redaksi. Lowongan sebagai wartawan juga berada daam posisi besar. Pasalnya, kecepatan informasi di Singapura sangat diutamakan. Gaji yang ditawarkan mulai dari Rp. 27,8 jutaan perbulan.

4.       Desain grafis

Desain grafis termasuk bidang yang masih berkembang pesat dihampir semua negara. Sebab, di era sekarang desain grafis digunakan dalam ragam sektor bisnis serta hiburan. Singapura berani memberi gaji kisaran Rp. 30 jutaan perbulan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp