Mau Kerja di SM Entertaiment? Ini Syarat Utamanya

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:29

SM Entertaiment menjadi perusahaan tersohor lewat para bintang yang dilahirkan. Bahkan Super Junior dianggap sebagai meledak K-pop di seleruh negara. Hingga akhirnya berada di taraf sepopuler ini. Reputasi SM Entertaiment sebagai perusahaan raksasa juga diperkuat oleh banyaknya negara yang menawarkan kerjasama. Ia sendiri sudah membuat kantor cabang di Indonesia dan beberapa negara lain. Sedangkan lebih menghebohkan lagi karena ia sukses menarik perhatian perusahaan Amerika Serikat.

Kerjasama mereka langsung mengeluarkan idol K-pop yang dikhususkan untuk debut di Hollywood. Anda benar, semua konsep ciamik ini tentu saja kian melambungkan nama SM Entertaiment dikancah dunia. Sehingga bukan sesuatu yang salah ketika Anda ingin bekerja disana. Apakah peluangnya terbuka? Sangat terbuka. Kemudian apaa saja syarat yang harus disiapkan? Berikut penjelasan singkatnya:

Bahasa

Anda harus benar-benar mendalami Bahasa Korea. Pasalnya, mereka ataupun Anda tidak akan mendapat keuntungan ketika untuk komunikasi saja masih kesulitan. Pada dasarnya, strategi ini digunakan dalam berbagai loker yang ada di Negeri Gingseng.

Disiplin

SM Entertaiment tidak jauh berbeda dari perusahaan raksasa lainnya. Dimana Anda harus benar-benar memastikan diri untuk sibuk. Jangan dipikir bekerja di dunia hiburan Anda bisa seenaknya komunikasi dengan para bintang. Sebab, semua telah dibuat kontrak. Jadi, lebih baik Anda menaatinya.

Bergerak cepat

Karakter lain yang identik dengan pekerja di Korea Selatan ialah melakukan semua dengan cepat. Anda bisa saja merasa kewalahan pada tahap awal. Namun, pada intinya belajar dulu.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp