Kian Diidamkan: Fasilitas Menakjubkan untuk Pekerja di Unilever

Admin,
15 Februari 2022 - 17:42

Unilever menjadi perusahaan besar yang tidak hanya menawarkan gaji tinggi untuk para karyawannya. Seperti yang sudah diketahui bahwa perusahaan multinasional tersebut juga memberi begitu banyak fasilitas unggulan. Data menyebut bahwa hampir seluruh kantor Unilever semua negara mempunyai layanan super canggih. Berikut beberapa penjelas singkat mengenainya:

Ramah lingkungan

Unilever selalu mempertimbangkan keamanan lingkungan dalam setiap projeknya. Hal yang sama juga terjadi pada konsep bangunan. Dimana mereka selalu membuat kantor dengan konsep ramah lingkungan. Kantor cabang di Indonesia bahkan sudah mengantongi surat izin terkait poin tersebut.

Fasilitas olah raga

Olah raga menjadi rutinitas penting yang harus dijalankan setiap karyawan. Itu kenapa fasilitas yang menunjang olah fisik tersedia dengan baik.

Dekor ruangan

Kemewahan kantor tidak hanya terlihat dari luar bangunan. Sebab, rasa nyaman tercipta disetiap sudut. Bahkan Unilever menyeimbangkannya dengan fasiltas lain untuk pemaksimalan kinerja. Kesan tersebut juga diwujudkan pada bagian kantin super lengkap.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp