Keseimbangan Hidup yang Ditawarkan Oleh Inggris

Admin,
10 Mei 2022 - 19:13

Berbicara mengenai pekerjaan. Membawa pikiran pada target yang harus dipenuhi setiap hari. Tidak hanya itu karena masih banyak tekanan yang tentu akan didapatkan. Namun, tak bisa dimungkiri kalau bekerja menjadi kemutlakan untuk tiap orang. Hal inilah yang kemudian membuat orang kerap kali memilih pekerjaannya. Mereka membutuhkan kerja yang tidak membutuh dirinya sendiri. Beberapa riset bahkan menyebutkan kini banyak kalangan memilih untuk pekerja dengan jam kerja fleksibel.

Poin utama yang diraih adalah keseimbangan hidup itu sendiri. Buat apa bekerja kerja kalau ujung berdampak pada tingkat stres yang bisa membawa penyakit? Nah, Inggris menjadi salah satu negara dengan konsep tersebut. Dimana keseimbangan hidup bisa dirasakan di hampir perusahaan. Dibawah ini suasana kerja di Inggris secara singkat:

1.       Mutikultur

Inggris termasuk negara dengan tingkat heterogen tinggi. Anda bisa saja keterima di perusahaan yang mengharuskan diri untuk berkomunikasi dengan orang dari negara lain. Tentu saja Anda dituntut pandai interaksi sekaligus diskusi. Bukankah negara maju begitu mencintai diskusi?

2.       Jatah cuti

Jatah cuti di Inggris lumayan banyak. Disini bahkan terdapat beberapa jatah cuti unik. Misalnya saja, saat hari kelahiran. Namun, tetap gaji dan benefit lain dihasilkan dari kerja keras Anda.

3.       Ruang hiburan

Salanjutnya Inggris identik dengan hiburan. Mereka akan benar-benar menikmati hiburan disaat sengang. Tetapi, saat sudah masuk pada situasi bekerja. Mereka harus sangat konsen.

4.       Transparansi

Disini juga nilai keterbukaan masih berlaku. Dimana ruang diskusi bisa dilihat di berbagai ruangan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp