Ingin Kerja di Singapura? Wajib Tahu 3 Hal Ini

Admin,
12 Februari 2022 - 18:43

Singapura menunjukan pada dunia bahwa apapun mampu tercapai oleh disiplin serta kerja keras. Negeri Psink tersebut mencatat sejarah dengan gemilang. Sektor elektronik menjadi bidang yang terus mengalami kemajuan. Belum lagi hospitality sekaligus fasilitas wisata bertaraf internasional yang mampu membuat siapapun ingin berkunjung.

Negara berkawasan kecil yang berhasil menjadi sentral finance di Asia Tenggara. Tidak heran jika kemudian Singapura disebut sebagai negara dengan kemampuan ekonomi terkuat ke-4 di dunia. Nha,berikut faktor pendukung intrinsik yang membuat Singapura mampu sebesar ini:

1.       Pluralis

Negeri berteknologi canggih yang satu ini memang mempunyai ragam penduduk. Mereka menjadi satu kesatuan dan saling menghormati. Sehingga jangan kaget ketika Anda mampu melihat variasi kebudayaan yang semuanya saling mendukung antar satu dengan lainnya.

2.       Taat aturan

Seperti yang sudah diketahui bahwa hukum di Singpura masih menggunakan warisan Belanda. Namun, dalam praktik pemerintah lebih ketat. Mereka sangat ketat dengan aturan. Bahkan berani memberi denda besar untuk setiap pelanggarnya.

3.       Kebudayaan beragam

Berbagai warna kulit, agama, dan budaya berkumpul menjadi satu. Perayaan hari besar terlaksana dengan baik untuk setiap agama dan budaya. Tidak heran jika Singapura menjadi negara yang begitu ramah dengan warga asing.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp