Ingin Kerja di Microsoft? 3 Tips Ini Mutlak Dilakukan

Admin,
17 Februari 2022 - 19:13

Bekerja di perusahaan IT terbesar di dunia seperti Microsoft. Tentu menjadi dampaan hampir semua orang. Bahkan setiap tahunnya Microsoft membuka peluang tenaga muda untuk ikut bergabung. Tidak tanggung-tanggung ia selalu menerima 10.000 – 20.000 karyawan tiap tahun. Kapasitas sebesar ini akan terlihat kecil karena Anda harus bersaing dengan ribuan orang di dunia yang juga menginginkan posisi yang sama.

Microsoft sendiri memanfaatkan teknologi untuk menjangkau anak muda di seluruh dunia. Sebab, perusahaan selalu membutuhkan tenaga dengan kemampuan diatas rata-rata. Apalagi Anda akan berdampingan bareng para jenius dari ragam negara. Nha, untuk mempermudah perusahaan melihat keberadaan Anda. Ada baiknya lakukan tips berikut:

1.        1. Buat profile linkedln sesempurna mungkin. Sebab, Microsoft sering kali menggunakannya sebagai media mencari kandidat asing.

2.       2. Siapkan mental karena mereka membutuhkan tenaga yang siap dengan ragam tekanan.

3.      3.  Lalui wawancara secara jujur. Tidak perlu menyiapkan jawab untuk membuat perusahaan terkesan. Cukup jawab semua pertanyaan dengan baik.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp