Eksistensi Perempuan Pada Dunia Kerja

Admin,
10 Mei 2022 - 20:7

Peran perempuan tak perlu dipertanyakan lagi. Apalagi di era digital seperti sekarang. Wanita memiliki peluang dua kali lipat diberbagai bidang. Termasuk untuk sukses membangun karir. Kemampuan mereka bahkan sudah bisa ditandingkan dengan laki-laki. Sehingga tidak heran jika di perusahaan-perusahaan besar.

Konsep Wanita Sebagai Seorang Profesional

Pasti ada sosok wanita yang menduduki posisi krusial didalamnya. Belum lagi dengan kemudahan akses membuatnya mendapat kesempatan lebih. Sedangkan untuk mereka yang masih mengasumsikan bahwa perempuan tak perlu mempunyai karir tinggi. Mending mulai diperhitungkan lagi. Pasalnya, banyak akses untuk wanita berada di posisi yang sama seperti pria.

Sebagai contohnya, kini sudah banyak dokter muda nan cantik yang menduduki posisi penting. Mereka bahkan menjadi dasar dari perubahan dunia medis. Tepat, hal ini tentu sudah sangat berbeda dari era sebelumnya. Dimana dokter identik dengan pria. Dimana wanita dianggap lemah dan tak mampu menghadapi urusan kedokteran. Tidak hanya itu karean perempuan juga mendapat kesempatan sama dalam berbagai bidang pekerjaan.

Perempuan bukan lagi sosok dibelakan layar yang dimanfaatkan karena visualnya yang cantik. Pada dasarnya mereka mempunyai suara yang sama berkualitasnya dengan pria. Pada dasarnya tema ini tidak ingin mengalahkan para pria.

Namun, bagaimana dunia kerja bukan hanya tentang kekuatan Kaum Adam. Melainkan mengenai sinergi positif antar karyawan yang menciptakan lingkup kerja menyenangkan. Bukankah konsep ini lebih membahagikan? Dari pada membahas tentang gender dan kelemahan rekan kerja. Jadi, bersikaplah terbuka dan pemberian peringkat yang sama.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp