Country Navigator, Aplikasi Canggih Memudahkan Belajar Budaya Suatu Negara

Admin,
5 Februari 2022 - 3:22

Country Navigator adalah aplikasi multi bahasa dan serbaguna. Ialah alat penilaian budaya dan informasi umpan balik yang tersedia dalam Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Portugis, Brazil, Cina, Jepang dan Rusia.

Selain kemampuan penilaiannya, alat ini juga menawarkan jalur pembelajaran elektronik dan pengarahan untuk memberi arahan kepada pelancong. Pengguna juga dapat mengakses jalur pembelajaran negara secara terstruktur. Adapun informasi yang termasuk di dalamnya yakni tentang budaya lokal, perbandingan profil dan strategi beradaptasi. Nah, untuk lebih lengkapnya baca ulasannya berikut ini!

  • Panduan negara

Akses informasi mendalam dan saran ahli untuk semua tujuan bisnis internasional. Disertai juga dengan tips membangun hubungan dan mengamankan transaksi di seluruh dunia.

  • Country Briefing

Pengguna diberi fitur untuk mengikuti langkah-langkah terstruktur dari suatu negara. Ada pula beberapa video yang menunjukkan gaya kerja masyarakat dan strategi beradaptasi. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan dalam mengelola perbedaan budaya.

  • Blended learning

Akses pembelajaran terstruktur untuk membimbing dan mengembangkan kesadaran budaya. Fitur ini bertujuan guna membangun hubungan internasional lebih mudah.

  • Profil yang divalidasi

Penilaian budaya didasarkan pada wawasan dan data yang dikumpulkan oleh lebih dari 250 pakar budaya serta mencakup 126 negara di seluruh dunia. Dasbor dinamis bereaksi untuk memandu ke informasi yang relevan. Setelah menyelesaikan penilaian profil budaya, sistem akan memberikan panduan tentang mengenali perbedaan dan beradaptasi.

Belajar tentang budaya suatu negara jadi lebih mudah dengan Country Navigator. Apakah Anda ingin mencoba?

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp