Belajar Bidang Pengembangan Bisnis Internasional di Vietnam

Admin,
7 Mei 2022 - 17:38

Vietnam merupakan negara yang memberikan visual menarik dan eksotis, sehingga layak sebagai destinasi wisata. Tetapi, negara tersebut lebih dari sekadar tempat wisata. Pendatang bisa sekaligus bekerja sembari menikmati liburan.

Negeri Naga Biru juga tempat yang mengundang pelajar dari berbagai negara untuk belajar di sekolah dan perguruan tinggi terbaik di Asia Tenggara. Mereka juga mengincar beberapa program magang yang disediakan selama musim panas, khususnya di bidang perkembangan bisnis.

Dalam bidang tersebut, Vietnam menawarkan kesempatan sempurna untuk menjalani musim panas sambil melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi karir. Lantas, mengapa harus memutuskan magang di sini?

  • Internship pengembangan bisnis di Vietnam

Terlepas dari pantai-pantai indah, desa-desa kuno, dan taman nasional yang penuh petualangan, negara ini juga rumah bagi kota-kota metropolitan, seperti Hanoi, Ho Chi Minh, Hai Phong dan Can Tho. Semuanya dibanjiri oleh sektor bisnis, perdagangan hingga finansial.

Di antara semuanya, ada peluang untuk menjajal karir di bidang perkembangan bisnis internasional. Ditandai dengan kehadiran merek lokal dan global, negara membuka lebar bagi siapapun, khususnya generasi muda yang dinamis untuk mengembangkan potensi. Tidak hanya bekerja, mereka juga dididik sebagai manajer dan eksekutif masa depan.

Program magang di susun dengan cara yang menggabungkan dua aspek, yakni pembelajaran di tempat kerja dan trik bisnis dunia. Dengan demikian Anda akan siap sepenuhnya menjelajahi bidang tersebut dan menjadi orang yang sepenuhnya ahli ketika benar-benar terjn langsung ke karir profesional.

  • Pelajaran magang pengembangan bisnis di Vietnam

Pengembangan bisnis tidak hanya bicara soal teori, melainkan juga mempelajari praktik. Program magang dalam bidang ini diajarkan oleh para profesional berpengalaman. Kemudian bekerja dengan data penelitian untuk mengenali pendorong pertumbuhan penting, area potensi baru dan segala risiko serta ancaman.

Selain itu, jaringan dengan kontak bisnis penting guna memelihara hubungan startegis jangka panjang yang saling menguntungkan. Ada pula mempersiapkan presentasi dan laporan yang berorientasi pada penelitian serta dokumen melalui pengumpulan data serta analisis informasi untuk tim manajemen.

Bekerja di lingkungan bisnis internasional di Vietnam memberikan tantangan tersendiri. Terlebih juga didukung oleh lingkungan, sehingga memebrikan pengetahuan dan pengalaman. Dengan resume menarik, Anda bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan di sektor tersebut.

 

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp