Bangun Karir di 3 Perusahaan Multinasional

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 16:56

Perusahaan multinasional adalah mereka yang sudah merambah beberapa negara. Biasanya mereka mempunyai produk berskala besar. Bahkan untuk menjadi bagian dari perusahaan ini membutuhkan syarat yang cukup sulit. Tak hanya itu karena Anda juga harus menyiapkan mental. Pasalnya, pesaing bisa saja datang dari berbagai negara. Dimana mereka bisa saja lebih cerdas dari Anda. Rasionalnya, tidak mungkin perusahaan besar akan menerima SDM rendahan.

Mereka tentu telah menyiapkan standar khusus bagi tiap pekerja yang bakal bekerjasama. Namun, tidak perlu khawatir karena sekarang banyak perusahaan mutinasional membuka kesempatan untuk para pemuda. Berikut ini 3 perusahaan yang bisa Anda manfaatkan:

Google

Google termasuk perusahaan IT raksasa yang bermarkas di Amerika Serikat. Ia termasuk dari deretan perusahaan dengan jumlah pekerja muda luar biasa. Anda bisa saja menjadi bagian dari perusahaan ini karena mereka telah membuka kantor cabang di Indonesia. Anda benar harus mempersiapkan diri sekaligus mental dari sekarang.

Microsoft

Perusahaan IT yang juga menjadi bentuk dari gemerlap industri digital. Tepat, apalagi kalau bukan Microsoft. Jika dibandingkan dengan Google disini calon pekerja akan mendapat syarat yang lebih rumit. Namun, buktinya beberapa orang Indonesia berhasil duduk sebagai salah satu karyawannya. Tentu saja disini Anda bakal bekerja sama dengan orang genius dari berbaagai negara.

Unilever

Perusahaan besar yang identik dengan produk rumah tangga. Tepat, Unilever termasuk perusahaan raksasa yang sudah membuka kantor cabang dibeberapa negara. Ia mempunyai kantor ekslusif sekaligus fasilitas unggulan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp