Bagian 2: Profesi Bergaji Tinggi Siap Buka Lowongan Untuk Milenial

Admin,
8 Februari 2022 - 0:55

Menjadi generasi milenial mudah memilih pekerjaan. Sebab seiring berkembangnya waktu, beragam profesi lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari beberapa yang dibahas sebelumnya, berikut kelajutan pekerjaan dengan gaji tertinggi!

  • Aktuaris

Mirip dengan ilmuwan data, aktuaris juga membantu bisnis menghasilkan rencana yang bijak. Namun profesi ini lebih berurusan dengan keuangan daripada komputer, lantas membantu membimbing klien serta memilih jalur finansial yang cerdas guna meminimalkan risiko dan membuat kebijakan baru.

Mayoritas aktuaris bekerja di perusahaan asuransi, khususnya kesehatan, jiwa, properti atau kecelakaan. Mereka juga bisa bekerja sama dengan akuntan serta analis keuangan untuk membuat perencanaan kebijakan baru.

  • Ahli anestesi

Seorang ahli anestesi memiliki jenjang dan masa depan yang bagus, selain gaji tinggi. Profesi ini menuntut Anda memiliki latar pendidikan Kedokteran. Selanjutnya magang satu tahu dan tiga tahun residensi di bidang anestesiologi.

Mereka paling sering bekerja di ruang operasi, utamanya departemen persalinan di mana tugasnya menyediakan epidural atau blok tulang belakang. Tidak hanya itu, ahli anestesi juga membantu dengan intubasi dan prosedur lain, sehingga pasien benar-benar dipastikan tidak sadarkan diri sementara.

  • Insinyur Nuklir

Ini merupakan karir yang populer di era baru. Tentu saja para pekerjanya harus memiliki pendidikan sangat spesifik karena mereka akan membuat peralatan dan proses untuk mengembangkan energi nuklir. Tidak hanya itu, mereka juga harus sigap dalam setiap konsekuensi karena bidang ini lebih berisiko. Namun demikian itu semua sesuai dengan gaji berkali-kali lipat yang didapat.

  • Insinyur lingkungan

Pekerjaan sebagai insinyur lingkungan adalah pilihan cerdas bagi mereka yang mencintai sekitar. Diperkirakan profesi ini akan meningkat sebanyak 8 persen karena faktor lingkungan yang terus terkekspansi oleh industri.

Mereka membantu melestarikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di dunia dengan bekerja di berbagai bidang, termasuk biologi, kimia, dan teknik. Sehari-hari juga harus berhadapan dengan tanah, air, limbah, polusi udara serta kesehatan publik.

 

Meskipun beberapa profesi dengan gaji tinggi di atas berat dan berisiko, namun itu semua terobati dengan kecintaan terhadap bidang tersebut. Adakah yang Anda minati?

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp