Bagian 1: Profesi Bergaji Tinggi Siap Buka Lowongan Untuk Milenial

Admin,
8 Februari 2022 - 0:51

Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi juga semakin berkembang pesat. Untuk itulah, hal tersebut juga mempengaruhi jenis pekerjaan yang semakin beragam.

Dengan fasilitas memadai dan semua yang serba canggih, generasi milenial paling diuntungkan. Mereka bisa memilih bidang mana yang diminati lantas melanjutkan pekerjaan sesuai dengan latar belakang itu. Memasuki tahun 2020, beberapa jenis pekerjaa ini dinilai memiliki gaji tertinggi. Apa saja?

  • Penasihat keuangan

Karir di bidang keuangan masih menjadi yang nomor satu soal gaji. Seorang penasihat keuangan menghasilkan jauh lebih banyak uang karena dinilai lebih berpengalaman dan melayani langsung secara profesional.

Mereka membantu klien untuk menggunakan uang serta harta lainnya dengan cara terbaik agar kondisi keuangan terjaga. Tidak berhenti sampai di sana, dari pengaturan itu diharapkan bisa menumbuhkan aset. Beberapa job yang biasa ditangani yakni memberikan bantuan terhadap rekening pensiun, stok, pengelolaan utang piutang, perencanaan perumahan hingga pajak.

  • Apoteker

Seorang apoteker harus memiliki latar belakang pendidikan linier dan mendapatkan sertifikat profesi. Mereka bisa bekerja di rumah sakit, klinik, serta apotek ritel. Meskipun tugas utamanya adalah merumuskan dan memberikan obat kepada pasien, mereka juga rutin membagikan pendidikan serta imunisasi kepada klien anak-anak maupun dewasa. Membutuhkan keterampilan tidak main-main, profesi itu masuk daftar bayaran tertinggi.

  • Ilmuwan data

Ilmuwan data sangat ketat dalam memilih calon pekerjanya. Kandidat harus memiliki latar belakang kuat dalam statistik, rekayasa perangkat lunak dan bisa menganalisis sejumlah besar informasi serta mengatur data.

Mereka dapat mempelajari data untuk membantu bisnis, mengembangkan situs web agar lebih baik, serta merencanakan penjualan. Selain itu, tugas yang tidak kalah penting yakni membuat presentasi visual dari data yang ditemukan guna menyampaikan informasi penting. Karir ini dinobatkan sebagai yang terbaik di Amerika Serikat, maka tidak heran bila mendapat predikat gaji tertinggi.

Apakah hanya itu saja profesi dengan gaji tertinggi? Lanjut ke bagian dua, ya!

 

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp