Bagian 1: Deretan Kota Indah Ramah dan Indah di Jepang, Wajib Dikunjungi!

Admin,
7 Mei 2022 - 18:56

Ada begitu banyak kota indah di Jepang. Pedesaan dengan suasana alami, sementara lampu-lampu kota berjajar begitu elok. Memutuskan untuk tinggal di kota mana mungkin terasa sulit. Sebab hampir semuanya unik dan nyaman untuk ditinggali.

Oleh sebab itu, pening mengumpulkan informasi sebanayk-banyaknya sebelum membuat keputusan akan tinggal di kota mana jika bekerja di Jepang nanti. Tetapi, deretan kota di bawa ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengembangkan karir, juga menikmati hidup!

  • Tokyo

Tokyo adalah tempat yang penuh dengan kehiruk pikukan. Terlebih bila musim semi datang, para pelancong dari seluruh dunia berkumpul. Kota ini seringkali disamakan dengan New York karena keramaian dan sudutnya yang tidak pernah sepi.

Ada ratusan toko serta restoran yang memanjakan. Transportasi umum lengkap dan canggih juga memudahkan untuk pergi ke manapun. Di sini adalah tempat yang tepat untuk mengasah kemandirian, juga pengalaman.

  • Osaka

Osaka memang tidak seterkenal dan seunik Tokyo, namun kota ini menawarkan pesona tak terlupakan. Dari bianglala raksasa hingga akuarium terbesar di dunia, merupakan sebagian kecil tempat yang wajib disinggahi. Deretan makanan juga memanjakan lidah dan tidak kalah menariknya dari ibukota.

  • Kyoto

Kyoto adalah pusat sejarah Jepang. Kota ini hampir tidak terpengaruh dengan budaya pop, seperti Tokyo. Di sini, Anda akan ditawarkan deretan tempat wisata bersejarah luar biasa, seperti museum, taman dan bangunan bersejarah spektakuler yang memberikan perspektif tentang arsitektur sejarah kuno.

Fasilitas modern, seperti transportasi juga canggih dan memudahkan untuk berkeliling. Selain itu, biaya hidup jauh lebih murah daripada Tokyo. For your information, Kyoto dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di dunia, lho.

 

Apakah hanya kota-kota itu saja yang wajib ditinggali di Jepang? Tentu tidak, sebab di artikel selanjutnya job seeker akan dibawa berkeliling ke tempat-tempat unik lainnya! 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp