Anak Desain Komunikasi Visual? Ini Masa Depan Kamu

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:15

Desain Komunikasi Visual menjadi bidang yang sekarang mendapat perhatian dari para pemuda. Mereka yang bergerak dibidang ini tidak hanya mendapat pengalaman baru tentang dunia komunikasi. Melainkan juga menjadi bukti dari pemanfaatan perkembangan yang mulai tumbuh di berbagai bidang. Seperti yang sudah diketahui bahwa pertumbuhan ilmu pengetahuan dan teknologi telah merambah ke berbagai lini.

Bukan hanya bidang-bidang yang bersifat formal. Pasalnya, perubahan juga terasa pada tiap bidang nonformal. Bahkan di era digital ini apapun yang dulunya dipandang sebelah mata. Sekarang mendapat tempat lebih spesial. Kondisi sama juga terjadi pada Anda yang sekarang sibuk belajar tentang desain komunikasi visual. Nah, berikut peluang tersedia:

Ilustator

Peluang pertama ialah ilustator. Sesuai namanya disini Anda dituntut untuk paham tentang ilustasi. Tentu saja peluang yang diberikan di dunia kerja tak perlu dipertanyakan lagi. Anda bahkan melajar dibeberapa perusahaan ternama lain di luar negeri.

Animator

Bagi Anda pecinta animator sudah sangat tepat mengambil jurusan desain komunikasi visual. Anda bisa melakukan praktik dan mendapat kerjaan di perusahaan animasi terbesar. Tentu saja hal ini akan menghasilkan pengalaman luar biasa. Jadi, tetap semangat yah.

Freelancer desiner

Selanjutnya yang masih populer diganderungi anak muda freelancer desainer. Sesuai namanya pekerjaan ini mampu dikerjakan dimanapun. Sedangkan penawaran gaji biasanya mencapai angka yang lumayan tinggi.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp