Amerika Serikat dan Peluang Kerja Didalamnya

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 17:32

Amerika Serikat adalah negara Adikuasa. Negara ini menjadi puncak dari teknologi sekaligus ilmu pengetahuan. Berada di posisi teratas dan kiblat dari hampir semua negara menjadikannya sebagai pusat perekonomian dunia. Bahkan perusahaan-perusahaan IT terbesar bermarkas di Amerika Serikat. Sehingga wajar ketika banyak SDM yang menargetkan diri masuk kedalamnya. Sama seperti negara maju lainnya.

Amerika Serikat identik dengan kemajuan sekaligus budaya kerja luar biasa. Dimana apapun mampu dijadikan sebagai sumber penghasilan. Ketika pembicaraan ini diarahkan pada peluang yang dimiliki. Tentu langsung melihat begitu besar kesempatan yang diberikan. Bahkan generasi muda Indonesia sudah banyak yang berhasil sukses mengadu nasib di Amerika Serikat. Bukan hanya pekerja kasar. Anda bisa langsung menerobos kesana dengan skill IT.

Tentu saja ini tidak akan muda. Namun, pada dasarnya itu hanya pendapat. Sebab, ketika diruntut Perusahaan Google saja sudah membuka peluang untuk 30 negara untuk ikut bergabung. Belum lagi tentang peluang pekerja part time mahasiswa di Amerika Serikat. Tak berhenti disini karena masih ada peluang lain. Misalnya, Anda mendapat keputusan sebebas-bebasnya untuk memilih pekerjaan. Sedangkan dari pihak pemerintah Indonesia telah mendukung dengan beberapa kebijakan untuk membantu kepentingan para buruh migran.

Sedangkan untuk penawaran gaji tak perlu ditanyakan. Anda bisa mendapat peluang pendapatan dalam jumlah besar. Apalahi kalau berhasil masuk ke perusahaan ternama. Tentu saja Anda tidak hanya terpuaskan oleh gaji. Melainkan juga tentang banyaknya fasilitas yang bisa digunakan.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp