5 Kota di Jerman Buka Peluang Pekerjaan Untuk Tenaga Kerja Asing

Indonesia Satu Manajemen,
12 Januari 2022 - 21:9

Jerman berada diurutan keempat sebagai negara dengan perekonomian terkuat di dunia. Banyak industri di negari ini yang membutuhkan tenaga kerja internasional. Beberapa perusahaan bahkan populer dengan tagline internasional karena menyerap karyawan dari berbagai belahan dunia.

Maka dengan memutuskan untuk kerja di sini akan memberikan pengalaman profesional yang berharga. Lantas, kota mana saja yang biasanya menjadi sasaran para tenaga kerja asing?

  • Berlin

Ibu kota Jerman ini terkenal dengan sejarahnya yang unik. Berlin juga menawarkan lingkungan kerja yang aman. Bila Anda mengira hidup di sini membutuhkan biaya besar, amaka itu adalah pemikiran yang salah.

Beberapa startup mulai tumbuh dalam sepuluh tahun terakhir. Beberapa bidang terutama pendidikan dan teknologi membutuhkan tenaga kerja asing. Budaya dan lingkungan yang bersih menjadikan pendatang lebih betah dan belajar banyak hal disini.

  • Munich

Munich dinilai sebagai kota dengan perekonomian paling maju dan tinggat pengangguran rendah. Sektor industri dan teknologi berkembang pesat. Di samping itu juga memberikan kesempatan menjelajah kotanya yang indah.

  • Hamburg

Hamburg terkenal dengan kota inovasi. Pencaker akan menemukan banyak peluang bisnis, industri teknologi, teknik dan sains. Di kota ini pula pendatang dipersiapkan untuk menjadi SDM yang profesional dan berpegang teguh pada ilmu pengetahuan.

  • Frankfurt

Dengan gedung pencakar langit modern, Frankfurt membedakan dirinya dari semua kota di Jerman. Ketika bekerja di sini, Anda akan menemukan banyak hal termasuk mereka yang datang dari belahan dunia manapun. Beberapa perusahaan di sini mengedepankan jaringan internasional dan keprofesionalan.

  • Dortmund

Dortmund pernah jadi kota yang paling dibombardir pada Perang Dunia II. Selama berabad-abad dikenal dengan industri bir dan baja. Tetapi kini lebih berfokus pada robot, teknik dan pariwisata. Bekerja di sini juga bisa mendapatkan pengalaman profesional sekaligus berwisata.

Kota-kota di Jerman menyediakan perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang sesuai dengan kemampuan Anda. Jadi kota manakah yang akan menjadi tujuan bekerja?

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp