4 Sepatu yang Kembali Tenar di Tahun 2020

Admin,
22 Januari 2022 - 1:19

Sepatu masuk sebagai salah satu dari item fashion. Kehadirannya bukan hanya menunjang penampilan. Melainkan merujuk pada peningkatan kepercayaan diri. Meskipun ranah ini selalu identik dengan wanita. Namun, bukan berarti para pria diperbolehkan untuk mengabaikannya begitu saja. Nha, berikut sederet sepatu yang bakal jadi bintang utama di tahun 2020.

1.       Sepatu berbulu

Sepatu dengan aksen bulu akan sangat ramai sepanjang tahun ini. Detail cantik dari heels akan dibuat kian elegan dengan sentuhan tersebut. Anda bisa menggunakannya dalam berbaagai acara formal. Bahkan mix and match akan lebih mudah karena keterlibatan aksen bulu dengan warna basic.

2.       Knee Boots

Berikutnya terdapat knee boots yang sekarang muncul dalam nuansa lebih klasik. Knee boots sendiri bakal membuat Anda kian outstanding. Mengingat detail yang dibuat lebih simpel. Anda bisa menggunakannya dalam ragam acara santai.

3.       Animal Print

Sedangkan untuk sepatu jenis ini sudah mulai diminati di tahun kemaren. Dan, 2020 menjadi masa kejayaan sepatu beraksesn animal print. Bahkan para pecintanya bakal kian dimanjakan oleh motif variatif lainnya. Seperti, Zebra, King Cobra, sekaligus jerapah.

4.       Combat Boots

Combat Boots sering kali muncul dalam ragam acara. Hal ini disebabkan oleh kesan mewah serta sederhana yang mampu didapat secara bersamaan. Sepatu jenis itu sangat cocok bagi para penggemar tantangan.

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp