4 Negara yang Kerap Tawarkan Magang

Admin,
10 Mei 2022 - 18:56

 

Magang termasuk sebagai kebijakan yang kerap diberikan perusahaan untuk mahasiswa. Biasanya ketika kinerja Anda baik akan mendapat panggilan sebagai karyawan di perusahaan terkait. Kesempatan ini menjadi penawaran yang mengiurkan. Terutama bagi Anda yang sedang kuliah di luar negeri. Langkah awal yang harus dilakukan adalah mencocokan perusahaan dengan kemampuan yang dimiliki. Jangan sampai karena terlalu bersemangat.

 

 

Anda malah asal mengirimkan surat permohonan magang. Bukankah ilmu dari kegiatan ini akan sangat berguna dikemudian hari? Sehingga sudah menjadi kewajiban bagi Anda untuk melakukan penyeimbangan. Nah, berikut ini beberapa negara dengan reputasi magang terfavorit:

Amerika Serikat

Seperti yang sudah diketahui bahwa Negara Adikuasa tersebut sering memberi penawaran menarik untuk warga asing. Bahkan penawaran menarik juga berlaku sejak Anda duduk di bangku kuliah. Dimana pekerjaan paruh waktu bisa didapatkan dengan mudah. Namun, tetap harus perhatikan beberapa poin pentingnya.

Cina

Selain Amerika Serikat. Cina juga menjadi negara yang akrab dengan penawaran magang warga asing. Negara Tirai Bambu ini memang menarik perhatian dunia akan berbagai kemajuannya. Mereka tak hanya tanpa sadar menjadi ancaman Amerika Serikat karena tingkat ekonomi yang dimiliki. Melainkan juga mengenai banyak bidang yang Cina buat menganggumkan. Sedangkan untuk program magang di Cina juga termasuk mudah ditemukan.

Asutralia

Negara ketiga terdapat Australia. Negara ini sudah tak lagi asing di telinga warga Indonesia. Pasalnya sudah banyak reputasi baik yang terjalin dengannya. Sehingga tidak salah ketika banyak sumber mengatakan bahawa Australia cocok untuk Anda yang ingin memperoleh program magang.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp